Selasa, 24 November 2009

love story

pandangan pertama
pada saat itu aku sedang ada kegiatan pelantikan pramuka saka bhayangkara di polsek lawang dalam di permulaan acara tiba tiba ada tiga orang anak yang baru datang (telat)trereus dia masuk githu. lah pada saat mereka masuk aku kaget kok ada cewek yang beum pernah aku li8hat datang, nah abiz itu, anehnya mata ku ini kok ngeliatin tu cewek terus. nah acara dilanjutkan terus aku ndeketin dia,,,,,, gak usah panjang2 wes yo
setelah perjalanan malam end tiba di finis pagi hari aku dan konco koncoku di gembleng sampek welek. nah setelah selesai aku terus deketin dia sampai acara packing barang barang. dalam perjalanan pulang aku deketin dia. selama perjalanan pulang aku ngobrol ma di sampai di polsek lagi. sebelum pulang aku minta no hpx eh di kasi ya syukur kata ku
seminggu setelah itu aku ma dia ketemu lagi, semua temen2 kok tau kalo aku mulai suka ma tu cewek. ya wong namanya perasaan ya nggak bisa di tebak, terus aku mulai PEDHEKATE ke ce itu. nggak kerasa kok udah sore, terus ce itu mau pulang & tak snterin sampe di depan polsek.
minggu berikutnya aku bertemu sama cewek itu lagi aku merasakan senang karena aku bisa bertemu meskipun hanya sebentar. setelah itu aku nggak bisa ketemu lagi ama ce itu soalnya anaknya ujian aku sangat sedih dan merasa hidupku hampa. setelah 3 minggu tidak ketemu aku ajak dia ketemuan dan aku ungkapkan semua isi hatiku pada dya ,...............,deg.deg.deg detak jantung ku

1 komentar:

  1. wew.. agak garing juga mas.. coba berlatih pake tanda baca yg bener jadi ngga ribet bacanya.. sekedar saran.. hehe

    kunjungin blog gue http://begojadijago.blogspot.com

    BalasHapus